Rabu, 25 Januari 2023

Payung Pelangi

 

Warna pelangi  yang menghias jalan di gerbang belakang kelas satu membuat suasana jadi semarak. Ada ustadz Epi dan dzah Husna sedang melaksanakan tugas piket memayungi anak sampai ke mobil agar anak tidak kehujanan. 

Bermain hujan merupakan sesuatu hal yang dinantikan oleh murid. Walaupun sudah ada guru yang memayungi, ada saja yang memilih untuk berjalan dengan santai sambil menikmati rintik hujan. 

Tugas piket dilaksanakan secara bergantian dari hari ke hari oleh semua guru. Memastikan tidak ada mobil yang melaju saat anak menyeberang, mengantarkan ke seberang jalan, serta memastikan anak dijemput oleh orang tua yang bersangkutan. 

Suka duka saat melaksanakan piket menjadi sesuatu kisah unik yang dirasakan guru. Sekolah di SDS IT Mutiara dengan durasi jam efektif dari jam 07.15 sampai 14.45 kecuali hari Jumat sampai jam 14.05 menjadi kenangan yang menginspirasi. 

1 komentar:

Makna Kehidupan

 Kehidupan adalah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan kejutan. Setiap orang memiliki cerita unik tentang pengalaman hidup mereka yang...