Jumat, 18 Agustus 2023

Ada Apa dengan Komite Mutiara


Sabtu, 19 Agustus 2023, komite SDS IT Mutiara menaja kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia. Acara yang dipandu oleh Bu Nurleili Lubis yang akrab dipanggil bu Ely, dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, dan doa. 

Acara yang dilanjutkan dengan sambutan dari komite yang diwakili oleh bu Dewi dari bidang olahraga raga, seni, dan keterampilan. Adapun lomba yang diadakan adalah Poli, Futsal, Estafet Karet, dan Konsentrasi. Setiap perlombaan diadakan antara wali murid dan guru. Adapun sumber dana, baik untuk makanan dan hadiah berasal dari sumbangan komite, wali murid, serta donatur dari Fairus Butiq, SR 12, Ratu Tekstil, dan Rajedra Tour and Travel. Semoga acara ini diredhai Allah, ujar bu Dewi. 

Bapak Ali Idham dari pihak yayasan, dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan pendidikan anak juga merupakan sinergi pihak sekolah dan wali murid. Semoga apa yang dilakukan pihak komite menjadi amal ibadah dan mengakhiri dengan bait pantun. 

Pemandu yang sudah profesional dibidangnya membuat acara semakin bersemangat. Keseruan antara wali murid dan orang tua semakin memanas. Teriakan yang menguras tenaga sudah dipertimbangkan dengan asupan nutrisi yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh Komite. 

Ragam Menu yang tersaji adalah Susu SR 12, teh, kue, bermacam gorengan, arem-arem, buah, dan jus buah. Menu yang bervariasi ini bisa dinikmati di awal permainan serta selingan saat pergantian permainan. 

Pada hari kemerdekaan RI ke-78 ini, komite membuat gebrakan yang luar biasa. Apalagi komite yang baru di bentuk ini memunculkan program yang sangat bervariatif. Kami sangat bangga dengan program yang diluncurkan komite, kata Pak Datuk saat menanggapi pernyataan tim komite. 

Semoga sinergi yang luar biasa ini, menjadi momen terindah dan menambah eratnya jalinan silaturahmi antara guru dan wali murid.  Aamiin. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makna Kehidupan

 Kehidupan adalah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan kejutan. Setiap orang memiliki cerita unik tentang pengalaman hidup mereka yang...